Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Medang Deras Salurkan Ratusan Paket Sembako


TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Kapolsek Medang Deras Akp Muhammad Syafi'i AS menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Jum'at (09/09/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Ratusan paket sembako tersebut disalurkan kepada abang becak, Kaum dhuafa, Fakir miskin, Pemungut padi dan Guru mengaji yang ada di Kelurahan Pangkalan Dodek, Pangkalan Dodek Baru, Kelurahan Pagurawan dan Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. 

Penyaluran paket sembako ini dilakukan secara dor to dor dengan menyisir jalan setapak, berair dan berlumpur. 

Disela memberikan bantuan, Kapolsek Medang Deras yang akrab dengan masyarakat dan awak media ini menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan guna memulihkan kepercayaan kepada masyarakat. 

"Tidak semua orang itu jelek, apalagi oknum polisi, dan kami buktikan kegiatan ini sudah tahunan kami laksanakan ini membuktikan kami dari polsek Medang Deras Polres Batu Bara sangat peduli dengan kehidupan masyarakat."Ucap Polsek Medang Deras Akp M. Syafi'i.

Kemudian, Beliau juga berharap, agar masyarakat jangan terpancing dengan berita berita hoax yang dapat menimbulkan keributan.

Sementara, Ibu Nur Aidah warga Desa Nenassiam sangat bersyukur dengan apa yang diberikan, karena menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat baginya dan keluarga, karena sudah lama suaminya tidak pergi melaut."ucapnya.

"Kami hanya bisa mengucapkan terimakasih kasih dan mendoakan bapak Kapolda Sumut, Kapolres Batu Bara dan Kapolsek Medang Deras yang sangat peduli dengan kehidupan masyarakat miskin yang ada di seputaran Kecamatan Medang Deras,." ungkapnya.

Saat menyerahkan bantuan ke masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso menjelaskan, Bantuan tersebut berasal dari Bapak Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. RZ. Panca Putra S, M.Si.

"Doa kan kami ya bu, Semoga kami dari kepolisian bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat."ujar Aiptu Frans Santoso.

Selain memberikan paket sembako,  Kapolsek Syafi'i juga terlihat memberikan santunan uang tunai ke beberapa warga miskin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar