Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat Di Jalan Acces Road Inalum

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Unit Reskrim Polsek Indrapura dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Riwantho, SH, melaksanakan cek TKP sehubungan dengan laporan Masyarakat tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Trimanto (82) warga Dusun IV Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/09/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

Korban Trimanto ditemukan telah meninggal dunia, di Jalan Acces Road Inalum di samping pembuangan sampah dekat rel Kereta Api.

Kapolsek Indrapura melalui Kanit Reskrim Iptu Riwantho, SH, menjelaskan, "Berdasarkan keterangan saksi Idham Kholid (tetangga korban) menjelaskan bahwa hari Rabu tanggal 14 September 2022. Ia keluar rumah mau berkerja kemudian di Jalan Acces Road di dekat rel Kereta Api Dusun IV Desa Kuala Tanjung melihat ada keramaian masyarakat, Kemudian ia berhenti dan melihat bahwa ada mayat laki-laki dalam keadaan jegang atau tidak bernyawa.

Kemudian, saksi memberitahukan kepada pihak Desa Kuala Tanjung dan oleh pihak Desa memberitahukan kepada Pihak Polsek Indrapura. Kemudian Personil Polsek Indrapura dan Personil Polres Batu Bara melakukan olah TKP di sekitar lokasi.

Selanjutnya, Pada pukul 14:00 WIB, Tim kesehatan Puskesmas Sei Suka melakukan pemeriksaan terhadap korban. 

Dari hasil Pemeriksaan luar terhadap tubuh korban dan tidak ditemukan tanda kekerasan atau luka lain di tubuh korban.

Diketahui korban selama ini mengidap penyakit gula dan jantung. Pihak keluarga korban (anak tiri) telah membuat Pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan Otopsi dan telah ikhlas menerima kejadian ini adalah Musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya."pungkasnya. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar