Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Melaksanakan Rapat Koordinasi Dalam Rangka Skema Pendistribusian BLT BBM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara  melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi dalam Rangka Skema Pendistribusian, Pendampingan, dan Pengawasan Bantuan Sosial, Terkait Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM di Kabupaten Batu Bara guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilkum Polres Batu Bara, bertempat di Aula Wira Pradana, Senin (05/09/2022).

Adapun dalam sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Jose D.C Fernandes, S.I.K., Mempertanyakan terkait pembahasan penyaluran Bantuan Langsung Tunai kepada masyarakat terkait subsidi BBM, Agar penyalurannya tepat sasaran, Saya harap kita semua dapat bersinergi untuk mendukung program pemerintah ini. 

Kita akan melakukan pengawasan bukan hanya pada saat pasca kenaikan, Tetapi Juga melakukan pengawasaan menuju kenaikan BBM, Kata Kapolres Batu Bara.

Di tempat yang sama, Kadis Perindang Kabupaten Batu Bara menjelaskan, Terkait pembagian bantuan sosial, belum ada pendataan, Setelah ada perintah dari Pemerintah dan akan kita data secara teknis.

Kami juga akan memasang poster-poster atau pun iklan di media sosial bersifat edukasi untuk bijak dalam menggunakan BBM Bersubsidi, serta akan ditindak tegas terhadap oknum-oknum yang melakukan penimbunan BBM, jelasnya.

Di samping itu, Kadinsos Batu Bara, menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Polres Batu Bara atas undangannya dalam rangka skema pendistribusian, pendampingan dan pengawasan bantuan sosial, Terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM.

Terkait bantuan sosial untuk Kabupaten Batu Bara, kita belum menerima, hanya saja data dari pusat yang sudah ada dan akan kami verifikasi kembali data tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0208/Asahan diwakili Pasiter Kaptem Inf Algi, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batu Bara Riyadi, Kadis Perindag Kabupaten Batu Bara Buhari Imran, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kasatpol PP Batu Bara Abdul Rahman Hadi, Ketua BEM STIT Batu Bara M. Khairun Nizam, Para Kepala Cabang Kantor Pos Indonesia, Para Kasatfung Polres Batu Bara, Para Kapolsek Sejajaran. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar