Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peran Aktif, Danramil 1802-05/Makbon Komsos Dengan Kepala Distrik


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-05/Makbon Lettu Chb Marthen L. R. Ufnia, STh.Melaksanakan komunikasi sosial bersama Kepala Distrik Makbon yang baru Demianus Patele, S.pd, M.AP dan melanjutkan anjang sana menjenguk Kepala Kampung Klasimigik Bapak Leonard Manibella yang sedang sakit, bertempat Distrik Makbon Kabupaten Sorong.kamis (15/09/2022).

Dalam kesempatan Lettu Chb Marthen mengatakan bahwa aparat kewilayahan harus berperan aktif dalam bidang komunikasi sosial baik dengan masyarakat, ataupun dengan pemerintah setempat, sehingga perlu ada jaring dalam rangka memberikan informasi dan situasi yang ada di wilayah binaan Koramil 05/Makbon.

“Saat ini Kepala Distrik Makbon baru menjabat dan itu harus sering berkomunikasi agar menyamakan program – program Koramil dan Distrik setempat. Sehingga lebih efektif karena bisa mendapat informasi serta permasalahan yang ada langsung dari warga” ungkap Danramil.

Setelah komunikasi sosial dengan Kadistrik, Danramil 1802-05/Makbon menjenguk Kepala Kampung Klasimigik yang sedang sakit. Dalam anjang sana ini memberikan motivasi dan semangat serta membawakan sembako untuk meringani keluarga Bapak Leonard Manibella yang sedang sakit. Di samping itu anjang sana ini sudah menjadi tugas Koramil mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayahnya," Tutup Danramil Lettu Chb Marthen L. R. Ufnia, STh".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar