Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penyerahan Jabatan Dansatrol Lantamal XIV Kepada Komandan Lantamal XIV

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., memimpin langsung Upacara penyerahan Jabatan Komandan Satuan Patroli (Dansatrol) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Martinus Hary Wibowo, M.Tr.Hanla., M.M. bertempat di Lobby Mako Lantamal XIV. Senin (19/09/2022).

Adapun susunan acara yaitu persiapan penyerahan Jabatan dilanjutkan Penyerahan Lambang Kesatuan Kepada Danlantamal XIV, Pelepasan tanda jabatan, penandatanganan berita acara kemudian laporan resmi. 

Dalam sambutannya Danlantamal XIV mengatakan, Penyerahan jabatan di lingkungan Lantamal XIV ini merupakan bagian dari pembinaan organisasi secara menyeluruh dan saling terkait antara aspek personel, organisasi dan perkembangan situasi untuk mengoptimalkan kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.

Tantangan tugas TNI Angkatan Laut ke depan semakin kompleks, untuk itu kita harus bekerja keras dengan berpedoman pada perencanaan strategis yang telah digariskan, untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang handal dan disegani serta berkelas dunia (World Class Navy), dengan berbekal profesionalitas, moral dan keberanian. Kita terus berupaya melakukan perubahan positif yang lebih terarah, terukur, jelas, tegas dan bertanggung jawab dengan tetap mengikuti dinamika lingkungan yang terjadi.

Kegiatan penyerahan Jabatan pada suatu organisasi, selaras dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul. (Timo)

Posting Komentar

0 Komentar