Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penyalurannya Tepat Sasaran Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Dampingi Pembagian BLT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Yohan Surat mendampingi kepala kampung sakamerin dalam pembagian BLT kepada masyarakat, bertempat di kampung sakamerin bertempat di balai kampung distrik moisegen kabupaten sorong.kamis (29/09/2022)

Pada kesempatan Sertu Yohan Surat menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa Koramil 1802/Sorong berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik. Ungkap Babinsa.

Dalam waktu yang sama Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno mengatakan pembagian BLT tersebut merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah. Ia menambahkan bahwa pembagian BLT pembagiannya sangat transparan dan diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sesuai dengan hak mereka yang telah diatur oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Harapan Danramil, kepada masyarakat yang sudah menerima bantuan, agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Dalam waktu yang sama Kepala Kampung Sakamerin Bapak Lukas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 1802-03/Salawati yang telah ikut mendampingi pembagian BLT hingga aman dan terkendali,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar