Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEWUJUDKAN SITUASI YANG KAMTIBMAS, POLSEK LABUHAN RUKU DAPAT PENGHARGAAN DARI REDAKSI MEDIA ONLINE TARUNA GLOBAL NEWS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi, SH.MH., Siang tadi menerima langsung kunjungan dari jajaran Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com di Polsek Labuhan Ruku. Kamis (01/09/2022).

Kedatangan jajaran Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com untuk memberikan Plakat Penghargaan atas kinerja yang telah dicapai selama Akp Ferry Kusnadi, SH.MH., menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku.

"Kami mengapresiasi atas kinerja yang telah dicapai Akp Ferry Kusnadi selama menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku, beliau dapat mewujudkan Kamtibmas situasi yang kondusif di wilayah hukum nya."ucap Nasrin selaku Pimpinan Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com didampingi Joel Sinaga Presenter Markibong dan Herman Pelani selaku Kabiro Batu Bara kepada awak media di halaman Polsek Labuhan Ruku.

"Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku ini sering terjadi aksi Tawuran, Balap liar, dan situasinya kurang kondusif, tetapi setelah Akp Ferry Kusnadi menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku hal tersebut tidak pernah terjadi lagi."ungkap Nasrin.

Di tempat yang sama, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi, SH. MH di dampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Fahmi, dan Kanit Reskrim Ipda Christian Panggabean, mengucapkan rasa syukurnya atas plakat yang diberikan untuk dirinya.

"Hari ini saya mendapatkan Plakat dari jajaran Redaksi Media Online Tarunaglobalnews.com atas kinerja yang telah dicapai, Ini berkat kerjasama seluruh personil di Polsek Labuhan Ruku yang bersama-sama dapat mewujudkan Kamtibmas situasi yang kondusif."ucap Akp Ferry Kusnadi, SH. MH.,

Lanjutnya, beliau berharap semoga ini dapat menjadi penyemangat untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku tetap kondusif. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar