Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menggunakan Alat Berat Danramil 1802-03/Salawati Pimpin Langsung Normalisasi Sungai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Turun ke lapangan,Danramil 1802-03/Salawati. Lettu Inf Suyatno mendampingi Anggota DPRD bersama kepala distrik Salawati dan Kepala Kelurahan Majener Kabupaten Sorong memantau normalisasi sungai dengan alat berat di Kelurahan Majener yang terdampak Banjir. Rabu, (07/09/2022).

Pembersihan sungai untuk mengantisipasi banjir di musim penghujan. pembersihan berupa mengangkat sampah dan lumpur yang menghalangi aliran sungai.

Danramil 1802-03/Salawati. Lettu Inf Suyatno mengatakan bahwa kegiatan pembersihan sungai kali ini dalam rangka Karya Bakti bersama warga dan Muspika, Distrik dan Kelurahan membersihkan sampah-sampah yang menghalangi aliran sungai.

“Pembersihan dilakukan bersama-sama dengan gotong royong, menggunakan alat berat akhirnya sampah dan lumpur bisa di angkat ke darat dan air sungai bisa mengalir dengan lancar,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, ini langkah contoh kongkrit dalam bersosialisasi dalam melakukan Gotong royong, berat sama di pikul ringan sama di jinjing,"Jelasnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar