Breaking News

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa, Komsos Akan Terjalin Silaturahmi Antara Babinsa Dengan Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya. Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Sunardi melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan, bertempat di Distrik Seget Kabupaten Sorong. Kamis (08/09/2022)

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Kali ini, Sertu Sunardi Babinsa silaturahmi ke rumah warga untuk berkomunikasi. “Bahwa dengan komsos dapat meningkatkan keamanan agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif, sehingga dapat membantu tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah.” Ungkap Babinsa Koramil Seget.

Di tempat terpisah Danramil 1802-04/Seget Kapten Inf Nimbrot mengatakan melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Dengan Komunikasi sosial Babinsa Koramil 04/Seget juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti agar bisa dapat duduk bersama menyelesaikan persoalannya dengan baik,”tutupnya.


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar