Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-06/Klamono Menghadiri Sosialisasi Dan Edukasi Covid-19


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Koramil 1802-06 /Klamono. Kapten Inf Subhi Sagi beserta anggota menghadiri sosialisasi penanganan dan pengendalian serta Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kampung Magatarum Distrik Malabotom Kabupaten Sorong di lanjutkan pemberian bingkisan kepada warga. Kamis, (08/09/2022).

Dengan sosialisasi ini masyarakat semakin sadar dan waspada terkait upaya pencegahan Covid -19 dan yang lebih terpenting agar tidak panik dalam menyikapi situasi wabah Covid-19.

Adapun sosialisasi dan Edukasi pencegahan penanganan dan pengendalian serta Vaksinasi Covid-19 harus diberikan kepada masyarakat langsung, sehingga tidak ada penolakan disaat pelaksanaan vaksinasi nanti,” dikatakan dengan sosialisasi yang di sampaikan oleh Dinas Kesehatan ini, masyarakat juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan vaksinasi dan pentingnya disuntik vaksin demi kekebalan tubuh untuk menghindari Virus Covid-19 kepada keluarga dan saudara.

Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini dapat menekan angka penyebaran di wilayah Kampung Magatarum Distrik Malabotom dan di akhir kegiatan Danramil 1802-06 /Klamono, membagikan bingkisan kepada warga,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar