Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lanal Morotai Bentuk Kampung Bahari Nusantara di pulau Koloray


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Morotai Malut — Dalam rangka memajukan sektor pariwisata di wilayah Kab.Pulau Morotai , Lanal Morotai menggandeng Dinas Pariwisata, Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Dinas Koperasi dan UMKM Kab.Pulau Morotai, bersinergi membangun Kampung Bahari Nusantara yang terletak di Pulau Koloray Kab. Pulau Morotai Maluku Utara.

Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T. berkesempatan melakukan pengecekan dan peninjauan pembangunan Kampung Bahari Nusantara, sekaligus melakukan kunjungan silaturrahmi dengan perangkat desa dan dinas terkait, pada hari Senin, 6 /9/2022.

Dalam kesempatan tersebut , dibahas program-program pariwisata unggulan yang ada di wilayah Kab. Pulau Morotai,mana yang perlu dibenahi dan dikembangkan untuk memajukan sektor pariwisata, Khususnya di Desa Koloray binaan Lanal Morotai.

Disela-sela kegiatan, Danlanal Morotai menyampaikan bahwa budidaya ikan kerapu dalam keramba jaring apung dan ikan garam, merupakan salah satu program ketahanan pangan dan pilot project kampung bahari nusantara binaan Lanal Morotai.

“Pulau Koloroy dan Dodola binaan Lanal Morotai merupakan salah satu destinasi wisata unggulan milik masyarakat Kabupaten Morotai yang sangat indah, anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Danlanal Morotai.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian kepala staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipannya "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut, melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, serta keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar