Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKAMAUT DI ACCES ROAD INALUM KEMBALI TERJADI, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Beruntun antara 1 (satu) Unit Sepeda Motor Vario BK 2714 OAD kontra 1 (satu) unit Sepeda Motor Supra BK 6784 AN kontra lagi Mobar Truck Tronton B 9122 FEH di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Dusun 8 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum'at (30/09/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH, melalui Kassubag Humas Polres Batu Bara Iptu R. Zebua, menjelaskan kronologis kejadian, Benar, Bahwa Sepeda Motor Vario BK 2714 OAD dikendarai oleh Erianto Girsang datang dari arah Simpang. Kuala Tanjung menuju arah Kuala Tanjung setiba di TKP tidak hati-hati mendahului Sepeda Motor Supra BK 6784 AN dikendarai oleh Kriswandi Silaban yang berada di depannya searah.

Sehingga kedua kendaraan tersebut bersenggolan maka Sepeda Motor Vario BK 2714 OAE jatuh bersama pengendara kebadan jalan sebelah kanan dari arah Simpang Kuala Tanjung dan masuk ke kolong depan Mobar Truck Tronton B 9122 FEH dikemudikan oleh Boy Arjuna Siburian yang datang dari arah Kuala Tanjung (lawan arah) sedangkan Sp Motor Supra BK 6784 AN jatuh terseret bersama pengendara ke tengah badan jalan, Kata Humas Iptu R. Zebua.

Selanjutnya, Akibat Laka Lantas tersebut, Erianto Girsang (pengendara Sepeda Motor Vario Bk 2714 OAD) mata kanan lebam, luka lecet di punggung kaki kanan, memar di dada dan di mata kanan, keluar darah dari hidung dan dibawa ke klinik Central medica dan dinyatakan Meninggal Dunia, ungkapnya.

Kemudian, Kriswandi Silaban (pengendara Sepeda Motor Supra BK 6784 AN) luka lecet di tangan kiri. Dan Sepeda Motor Vario BK 2714 OAD rusak pada kap depan pecah. Seoeda Motor Supra Bk 6784 AN rusak pada lampu depan pecah, lingkar ban depan penyok. Selanjutnya Mobar Truck Tronton B 9122 FEH tidak ada mengalami kerusakan, pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar