Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Medang Deras Berikan Bantuan Sosial Kepada Panti Asuhan Athoriyah



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Medang Deras Akp Muhammad Syafi'i, AS, membagikan bantuan sosial kepada Panti Asuhan Athoriyah dan orang kurang mampu terkait Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Kabuapaten Batu Bara, Rabu (07/09/2022).

"Dimohon kepada maayarakat agar tidak terpengaruh dengan adanya kenaikan BBM dan tidak perlu panik serta pemerintah pasti akan menyalurkan BBM kepada masyarakat dan nelayan."ungkap Akp Muhammad Syafi'i, AS.

Selanjutnya, Polsek Medang Deras Menyampaikan, bahwa dalam hal Penyesuaian harga BBM, Pemerintah telah menyiapkan Bantuan Sosial kepada masyarakat berupa BLT BBM, Bantuan Subsidi Upah dan Bantuan Dana Transportasi Umum yang kesemuanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Menghimbau kepada masyarakat dan nelayan melalui Tokoh Pemuda untuk tidak melakukan aksi Unjuk Rasa yang mana hal tersebut dapat mengganggu situasi kamtibmas di Kabupaten Batu Bara serta merugikan diri sendiri.

"Dalam penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat berupa BLT BBM, Bantuan Subsidi upah dan Bantuan Dana Transportasi Umum agar tepat sasaran."harap Kapolsek Medang Deras.

Kemudian, adapun tanggapan dari pihak panti Asuhan, perawat jalan sukarela Masyarakat dan kurang mampu mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang cepat menanggapi keluhan masyarakat. Dan mendukung segala kebijakan yang di buat pemerintah selama itu menguntungkan masyarakat.

Kami meminta kepada pemerintah untuk tidak lagi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak karena akan membebani masyarakat khususnya masyarakat kelas ekonomi ke bawah, ungkapnya.

Berkaitan dengan penyesuaian harga BBM, kami akan selaku masyarakat Kecamatan Medang Deras berharap kebijakan pemerintah harus tegas dan tertuju ke arah yang Positif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar