Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat Hadiri Penandatanganan MOU Antara IPPAT & INI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Dalam rangka HUT Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke -35, kapolda Papua Barat hadiri hut Kegiatan tersebut dan di lanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MOU) antara I.P.P.A.T - I.N.I Pengurus Wilayah (Pengwil) Papua Barat dengan Polda Papua Barat yang bertempat di Aula Rylich Panorama Hotel, Kamis (29/09/22).

Kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh IPPAT – INI dari Pengwil Papua Barat bersama Pengurus Daerah Manokwari dan Pengurus Daerah kota sorong yang di mulai pada pukul 09.00WIT sampai dengan selesainya kegiatan tersebut.

Kapolda Papua barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H , M.H bersama Kepala Kantor Kementerian Hukum Dan HAM Papua Barat yang di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom ,sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut.

Nampak Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Papua barat Daniel Tahi Monang Silitonga S.H , M.H ,Kombes Pol Novia Jaya S.H , M.H (Dir Reskrimum Polda Papua Barat),Ferdy A Kolintama S.T , M.Si (Kakanwil BPN Papua Barat)serta Ketua dan Sekretaris IPPAT – INI Pengwil Papua Barat, Manokwari dan Sorong.

Menurut Pengwil IPPAT,INI Dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini untuk membangun kerja sama Dengan Polda Papua barat dan harapannya agar dapat lebih berhati hati,mandiri dan tetap sholid antara IPPAT , INI dan Kepolisian dalam memberikan pelayanan yang optimal dan di harapkan dengan adanya hubungan kerja sama antara IPPAT , INI dengan Polda Papua barat,sehingga dengan kesepakatan penandatanganan ini dapat memberikan manfaat yang positif terhadap penjabat pembuatan akta tanah bersama notaris dan dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan lebih baik lagi,"Ujarnya".

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Papua barat Irjen pol Daniel Tahu Monang Silitonga S.H , M.H yang intinya bahwa Kapolda Papua barat menyambut baik acara - acara yang menyangkut dengan kerja sama dalam hal ini seperti sekarang ini yang sedang berlangsung pada kegiatan penanda tanganan(MOU) antara Polda Papua Barat bersama IPPAT.

"Kapolda Papua barat berharap agar tujuan kesepakatan kerja sama kita ini tidak untuk mengubah aturan akan tetapi untuk saling menghormati pada aturan tersebut".tuturnya.

Selanjut Kapolda Papua barat bersama Pemda dalam melaksanakan Pemda bersama IPPAT,INI,BPN dan notaris dalam Pelaksanaan kegiatan HUT ke 35 dan MOU tersebut berlangsung aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes)

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar