Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelas Pilkades Serentak, Kapolsek Labuhan Ruku Terus Laksanakan Rapat Koordinasi Ciptakan Situasi Kamtibmas


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara -- Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, melakukan Rapat Koordinasi dengan Camat Talawi dan Camat Datuk Tanah Datar, Bertempat di Warung Kopi Pak Andi Kel. Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara sehubungan dengan Pemilihan Kepala Desa / Pilkades Serentak 17 Nopember 2022., Senin (19/09/2022).

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, mengatakan, Kami dari Kepolisian Polsek Ruku meminta agar seluruh panitia pemilihan kepala desa yang ditunjuk diharapkan sudah mulai bergerak untuk menyiapkan apa saja yang harus disiapkan untuk pemilihan kepala desa serentak 2022. ini.

Agar seluruh anggota panitia pilkades benar-benar serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai panitia Pilkades sehingga dapat memahami aturan aturan yang berlaku dalam penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2022, sehingga dapat meminimalisir adanya permasalahan di dalam pelaksanaan Pilkades, Kata Polsek Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Kepada awak media, Akp Fery Kusnadi, SH, MH, mengatakan, hasil Rapat Koordinasi tersebut di lanjutkan, Pada hari Rabu 21 September 2022 pukul 09.00 WIB, akan di adakan pertemuan di Balai Desa Binjai Baru antara Pamatwil dan MUSPIKA Kec. Datuk Tanah Datar dengan Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, Pj. Kades, Toga, Tomas, Toda dan Cakades.

Kemudian, Pada hari Kamis 22 September 2022 pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Pahang Kecamatan Talawu akan di adakan pertemuan antara Pamatwil dan Muspika Kel. Talawi dengan Ketua Pilkades, Pj. Kades, Toga, Tomas, Toda dan Cakades.

Turut Hadir, Camat Talawi Efendi, ST, Camat Datuk Tanah Datar Muliadi, SE, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipds C. Panggabean, SH, MH, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung, Kasium Aiptu Alpian, MS, KSPKT Aiptu ZF Purba, Kanit Propam Aipda Dani Efendi, Pj. Kades Petatal Helda.

Sekira pukul 10.00 Wib rapat koordinasi selesai di laksanakan situasi aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar