Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pergantian Jabatan Kepala Staf Koarmada III Bacakan Memorandum


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Menjelang Serah Terima Jabatan Kepala Staf Komando Armada III, dari Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H. kepada Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han), dilaksanakan Pembacaan Memorandum di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Minggu (18/09/22).

Dalam pembacaan memorandum , Kepala Staf Koarmada III menjelaskan berbagai hal tentang pelaksanaan tugasnya yang telah, sedang dan akan dilaksanakan dalam membantu Panglima Koarmada III dalam mengkoordinir kerja staf, dimana kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan, seluruh Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Satuan Koarmada III dan Dandenma serta Kaakun Koarmada III.

Lebih lanjut pada kesempatan tersebut, selain menjelaskan tugas dan kewajiban, Kepala Staf Koarmada III juga menyampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban selaku Kepala Staf, serta permasalahan menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. 

Selanjutnya Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H. akan menempati jabatan baru sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Wawasan Nusantara di Lemhanas, sedangkan Laksmana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si, M.Tr (Han) sebelumnya menjabat Wakil Asisten Potensi Maritim (Waaspotmar) Kasal. 

Adapun pelaksanaan Sertijab Kepala Staf Koarmada III, direncanakan akan dilaksanakan dihadapan Panglima Koarmada (Pangkoarmada ) III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla, pada hari Senin 19 September 2022 di Mako Koarmada III.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar