Breaking News

6/recent/ticker-posts

Festival Al Azhom Kembali Digelar Arief : Jadikan Ajang Syiar Islam Dan Momentum Kebangkitan Ekonomi Masyarakat Tangkot


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanggerang — Setelah terhenti selama dua tahun karena pandemi covid 19 Festival Al Azhom yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota Tangerang tahun 2022 ini kembali dilaksanakan. 

Resmi dibuka oleh walikota Tangerang Arief R Wismansyah di aula Gedung MUI Kota Tangerang Jum'at 23 September 2022.

Festival Al Azhom ke - 9 ini direncanakan akan berlangsung selama 13 hari yakni sampai dengan tanggal 05 Oktober 2022 mendatang dengan berbagai rangkaian acara seperti Gambus, Tabligh Akbar oleh Ust Zaky Mubarak dan Spesial Sholawat oleh Yusuf Al-Lampungi terang Kadispora Kaonang.

Di Festival Al-Azhom kali ini juga ada pameran Artefak peninggalan Rasulullah SAW yang berada di Aula Gedung MUI Kota Tangerang. Ada sekitar 20  peninggalan yang sudah tersertifikasi asli dipamerkan, masyarakat dapat melihat peninggalan Rasulullah SAW secara gratis lanjut Kaonang.

Masyarakat Kota Tangerang diharapkan dapat datang meramaikan Festival Al-Azhom ke-9 ini yang dimeriahkan dengan perlombaan seperti lomba qosidah, lomba adzan, lomba tahfidz, lomba stand up religi, lomba hadroh, lomba marawis, dan juga ada jalan sehat sarungan dengan door prize umroh dan berbagai macam hadiah lainnya serta sebanyak 200 pelaku UMKM hadir meramaikan Festival Al Azhom ke 9 ini.

"Kepada masyarakat Kota Tangerang, mari kita sukseskan dan meriahkan Festival Al-Azhom ini jangan lupa nanti pada tanggal 25 September 2022 ada Jalan Sehat Sarungan dengan door prize umroh, dan hadiah menarik lainnya," tutupnya. (Her MIO)

Posting Komentar

0 Komentar