Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa 1202-03/Sry Bersama Warga Panen Terong Ungu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar – Babinsa 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto bersama warga binaan memanen terong ungu hasil bercocok tanam di Pos Babinsa nya, yang berada di jalan Raya Teluk Suak Dsn teluk Suak, Ds.karimunting, Kec. Kepulauan Sungai Raya. Senin (05/09/22). 

Pada kesempatan itu Sertu Sugiyanto mengatakan bahwa tanaman terong yang dipanen ditanam secara tumpang sari olehnya,hal itu dimaksudkan untuk menambah pendapatan sehari-hari untuk warganya,serta untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi antara kami babinsa dengan warga masyarakat binaan,” ucap sertu Sugiyanto.

Harap babinsa kedepannya warga masyarakat lainnya bisa mengikuti dan mencontoh cara penanaman tumpang sari seperti ini, hal ini merupakan salah satu untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Kedepannya kami harapkan tanaman Terong ini dapat meningkat hasil panennya, sehingga kita tidak hanya menanam dan mengandalkan tanaman padi, jagung dan kedelai, karena sayuran jenis terong ini juga perlu untuk kebutuhan makanan sehari-hari."harapnya. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar