Breaking News

6/recent/ticker-posts

DANRAMIL 1802-03/SALAWATI BERSAMA BABINSA TINJAU LOKASI BANJIR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno beserta para Babinsa tinjau lokasi yang terdampak banjir dan membagikan nasi bungkus dari dapur umum swadaya kelurahan Majener sejumlah 200 bungkus juga dari BPBD sejumlah 500 bungkus. Bertempat kelurahan Majener Distrik Salawati Kabupaten Sorong. Jum'at (02/09/2022)

Dalam peninjauan Danramil 1802-03/Salawati mengatakan genangan air terjadi akibat insetif hujan yang tinggi di wilayah kabupaten sorong, sehingga mengakibatkan luapan di sungai menjadi banjir. Di samping itu para Babinsa Koramil 03/Salawati juga mendampingi ibu – ibu dari dapur umum yang sudah di sepakati oleh perangkat desa dan tempat pengungsian sementara. 

Lanjut Danramil “Kita berkoordinasi dengan instansi terkait agar menyiapkan pendirian posko banjir dan menyediakan tempat pengungsian bila sewaktu - waktu debit air bertambah. Dalam peninjauan para Babinsa juga membantu masyarakat dalam pembersihan rumah dari akibat banjir.”


Bapak Poniman salah satu warga kelurahan majener ucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 1802-03/Salawati yang selalu peduli kepada masyarakatnya. Begitu pula kata Danramil bahwa ini adalah tanda kepedulian TNI AD dalam hal Jajaran Kodim 1802/Sorong untuk masyarakat yang tertimpa musibah dan kami juga menghimbau masyarakat tetap waspada serta segera mengamankan keluarga, harta benda ketika sewaktu - waktu banjir kembali datang,"Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar