Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas Menuju Pilkades Serentak, Kapolsek Labuhan Ruku Terus Laksanakan Rapat Koordinasi


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, melakukan Koordinasi dengan Pj. Kades Desa Pahang MASNUN dan Ketua Pemilihan Pilkades Desa Abdul Hamid, S.Pd, Kecamatan Talawi bertempat di Balai Desa Pahang sehubungan dengan Pemilihan Kepala Desa / Pilkades Serentak 17 Nopember 2022., Selasa (20/09/2022).

Turut Hadir, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Samapra Iptu P. Situngkir, Kanit Reskrim Ipda C. Panggabean, SH, MH, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung, Kasium Aiptu Alpian, MS, Pj. Kades Desa Pahang Masnun, Ketua Pemilihan Pilkades Abdul Hamid S. Pd,.

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengatakan, Bahwa pada hari Kamis 21 September 2022 pukul 09:00 WIB, bertempat di Balai Desa Pahang Kecamatan Talawi akan di adakan pertemuan antara Pamatwil dan (Muspika) Kelurahan Talawi dengan Ketua Pilkades, Pj. Kades, Toga, Tomas, Toda dan Cakades.

Sehubungan semakin dekatnya Pilkades Serentak 17 Nopember 2022 diminta kepada aparat desa untuk tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar tercipta Pilkades yang aman dan kondusif, ungkap Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Kemudian, Kapolsek Labuhan Ruku menjelaskan, Bahwa di Desa Pahang terdapat 7 Dusun 6 TPS di minta kepada Panitia Pemilihan Kades agar menentukan TPS untuk tidak terlalu berdekatan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan antara sesama tim sukses, jelasnya.

Selanjutnya, Akan diundang Toga, Tomas dan Toda untuk melaksanakan pertemuan dengan Pamatwil dan (Muspika) pada hari Kamis di Balai Desa Pahang, pungkasnya.

Agar disampaikan kepada Tim-Tim Sukses untuk menjaga situasi aman dan kondusif. Dan adapun desa yang akan mengikuti pertemuan tersebut adalah, Desa Indrayaman, Desa Pahang.

Sekira pukul 11:00 WIB, Rapat koordinasi selesai di laksanakan situasi aman dan kondusif. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar