Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas Menjelang Pilkades, Polres Batu Bara Terus Melaksanakan Rapat Koordinasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM 

Batu Bara — Dalam rangka membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman serta kondusif pada Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Batu Bara Tahun 2022, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandez, S.I.K, melalui Personilnya terus melaksanakan rapat koordinasi.

Kali ini rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Balai Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (27/09/2022).

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, dalam sambutannya menyampaikan, Kepada Panitia Pilakdes agar melaksanakan tugas sesuai aturan dan Perbub yang telah diterbitkan oleh Bupati Batu Bara, dan untuk para Bakal Calon Kades agar tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon lainnya, Siap kalah atau menang tetap bermartabat dan bersahabat.

Di tempat yang sama, Pamatwil Akp Eridal Fitra, SH, juga menyampaikan, Kepada para Calon Kades diminta siap menang dan siap kalah, tidak saling menjelekan siapapun pemenang nantinya tetap jaga kekompakan dan silaturahmi di Desa Antara. Sekecil apapun permasalahan terkait Pilkades agar dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. 

Sementara itu, Kompol Rudi Siregar, SH, selaku Koordinator Pamatwil Pilkades Kecamatan Lima Puluh dalam arahannya mengucapkan Terimakasih kepada Tokoh Masyarakat bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di Desa Antara masih aman dan kondusif. 

"Sesama warga Desa Antara adalah saudara, jangan gara-gara Pilkades terjadi perselisihan dan saling menjelek-jelekan, Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam mensukseskan Pilkades Desa Antara."tegas Kompol Rudi Siregar, SH,.

Kemudian, Ketua Panitia Pilakdes menyampaikan, Bahwa kami selaku Panitia Pilkades akan bekerja sesuai dengan Aturan Perbub yang dikeluarkan oleh Bupati Batu Bara dan Kami serta anggota selaku Panitia akan bekerja Netral dalam Pelaksanaan Pilkades Desa Antara. 

Diakhir rapat koordinasi dilakukan Penandatanganan Surat Pernyataan netral oleh Perwakilan Kepala Dusun Desa Antara dan disaksikan oleh Sekcam Lima Puluh, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh serta Bhabinsa Koramil 03 Lima Puluh. 

Rapat koordinasi tersebut dihadiri, Pj. Kades Antara M. Yasin Daulay, Ketua BPD Desa Antara, Kanit Intel Aipda Adi K. Damanik, Kanit Propam Aipda Agus Prianto, Aipda Sarwedi (Bhabinkamtibmas), Para Kepala Dusun Desa Antara, Tomas, Toga dan Toda Desa Antara, Bakal Calon Kades Antara sebanyak 5 Orang.

Rapat koordinasi berlangsung aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar