Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bruak! Sepeda Motor Sorong Pantat Truk Tangki Yang Sedang Parkir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dua Orang terluka dalam tragedi kecelakaan sepeda motor menabrak truk tangki yang sedang parkir tepatnya di jalan protokol disamping PT Unilever depan PT Sei Mangkei III Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Senin (26/09/2022) sekira pukul 22:50 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Pengendara sepeda motor Supra X 125 dengan Nomor polisi BK 4273 SN diketahui bernama Rizki warga Perumahan PKS Sei Mangkei berboncengan dengan Mica Hutagalung warga yang sama. Sedangkan Supir truk tangki dengan Nomor polisi BK 9992 VV yang ditabrak diketahui bernama Surya Darma (34) warga Jalan Raskam Lingkungan II, Bunut Barat, Kabupaten Asahan.

Kejadian berawal saat supir truk tangki hendak mengantar makanan untuk rekannya yang lagi parkir didalam parkiran PT Sei Mangkei III, Supir tujuan PT INL berhenti dan meninggalkan truk tapi mesin masih dalam keadaan menyala. Tak lama setelah itu tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh sepeda motor yang pengendaranya baru pulang kerja dari PT Aicee.

Atas kejadian ini sepeda motor mengalami rusak parah dan dua orang pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka luka. Sedangkan Truk tanki kosong hanya mengalami lecet sedikit dibagian belakang. 

Saat ini semua kendaraan dibawa dan diamankan ke polsek Perdagangan, sedangkan para korban telah dilarikan ke Klinik Sei Mangkei tapi selanjutnya diarahkan ke rumah sakit Karya Husada Perdagangan. (Rino)

Posting Komentar

0 Komentar