Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman Babinsa 1802-03/Salawati Dampingi Launching BLT BBM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Koptu Wahidin lahasari mendampingi dan mengawasi launching penyaluran bantuan Pembagian BLT - BBM periode bulan September dan Oktober 2022 kepada masyarakat bertempat di Aula Serba Guna Kelurahan Makanan Distrik Salawati Kabupaten Sorong.Rabu (28/09/22).

Kata Babinsa Salawati, bahwa untuk bantuan ke 2 ini imasing masing perorangan terima 300 ribu untuk 2 bulan. Bantuan ini langsung dari kantor pos yang membagikan. Dalam kegiatan Pendampingan pembagian BLT BBM, untuk memastikan pembagian berjalan aman dan tertib serta tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar - benar membutuhkan. Ungkapnya.

Lanjut Koptu Wahyudin, berpesan kepada warga binaan dalam penggunaannya, bantuan yang diterima tdapat dipergunakan sebaik - baiknya dalam memenuhi keperluan harian yang sifatnya pokok. "Gunakan yang terpenting dahulu seperti sembako yang benar benar butuh untuk di konsumsi"

Di tempat terpisah Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno mengatakan Babinsa jajaran Koramil selalu Kolaborasi dengan perangkat desa dan stakeholder terkait, sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan dalam menjujung tinggi kepentingan rakyat, sehingga bantuan BLT - BBM ini tepat pada masyarakat yang telah di data dan survey,"Tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar