Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa 1202-08/Sedau Bersama Polri Dan Tim Gabungan SAR Evakuasi Korban Tenggelam


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Babinsa 1202 -08/Sedau, Sertu Hendri dan rekan babinsa bersama Tim gabungan SAR dan Polri serta masyarakat melakukan evakuasi korban tenggelam yang dinyatakan hanyut (hilang) di jalan semai RT.03/RW.03 Kel.sungai garam hilir,kec singkawang Utara ,kota Singkawang. Rabu (31/08/22).

Proses evakuasi korban berlangsung lancar, korbannya anak masih berusia 2 tahun, namun demikian bukan penghalang bagi Tim gabungan untuk mengangkat jenazah dari dalam air, dengan kerjasama yang solid, alhasil korban berhasil diangkat dan di evakuasi ke rumah korban. 

Sertu Hendri dan rekan babinsa lainnya menyampaikan Informasi yang di peroleh dari orang tua korban,korban disusukan ibu nya yang bernama Linda,setelah menyusukan, ibu linda pergi ke dapur dan ayah nya memperbaiki dapur, setelah itu ibu linda keluar dari dapur ke ruangan tamu, melihat anak nya sudah tidak ada.

Menurut keterangan dari bapak Vivin,ayah dari korban,anak nya tenggelam di sungai depan rumah nya.

Korban di temukan pukul 20.00 WIB dalam keadaan sudah Meninggal Dunia di bawah jembatan kurang lebih 200 Meter dari TKP awal 

oleh tim SAR gabungan,BPBD, Basarnas,Tagana,lurah Sungai garam dan Babinsa serta masyarakat setempat.

Korban di bawa langsung ke rumah duka untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara pemakaman. (Leo)

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar