Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Sukapura Memupuk Persatuan dan Kebersamaan Masyarakat Lewat Lomba 17an


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jakarta — Kemeriahan masyarakat menyambut 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia banyak dilakukan di seluruh daerah di Indonesia. Dari Pimpinan Tertinggi di republik ini hingga para pejabat terbawah dari unsur pemerintahan di daerah daerah, hingga ke kantong - kantong masyarakat di pelosok nusantara.

Sejumlah lomba pun diadakan untuk semakin memeriahkan suasana kemerdekaan Indonesia yang sudah memasuki usia ke 77 tahun, tak terkecuali seperti yang diselenggarakan oleh masyarakat di Sukapura, jalan Tipar Cakung, Kp Sukapura Gang SMA 83 Rt04 / Rw04 Kel. Sukapura Kec. Cilincing Jakarta Utara.

Ketua Rt 04 H.Madinah yang juga didampingi pengurus Karang Taruna dan juga Panitia Lomba 17an di Rt04 ini, menegaskan bahwa inilah kegiatan warga masyarakat menyambut kemerdekaan RI ke -77 tahun di tengah - tengah masa pandemi yang masih berlangsung ini. Tentunya dengan sejumlah lomba yang diadakan seperti lomba Pukul Balon, Balap Karung, Gigit koin dan lain sebagainya.

Semoga dengan kemeriahan dan kebersamaan ini di hari kemerdekaan mampu mewujudkan persatuan dari setiap warga masyarakat. Dan semoga Indonesia jadi lebih baik lagi, harap H.Madinah.

Sumber : sinmeta.co.id / Tim Red

Posting Komentar

0 Komentar