Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT Proklamasi RI Ke-77 Tahun 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 yang sudah di depan mata. Terlebih dahulu dilaksanaan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, sekitar Pukul 00.00 WIT. Yang dipimpin oleh Danlantamal XIV Sorong Laksamana Pertama Imam Musani, bertempat di Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti, Jln. Pahlawan HBM Sorong, Papua Barat. Rabu (17/08/2022)

Renungan suci berjalan dengan penuh hikmad, untuk mengenang akan jasa-jasa para Pahlawan serta menyatakan penghormatan yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan sebagai Pahlawan, dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia. Sebagai penerus perjuangan kita bersumpah dan berjanji perjuangan para Pahlawan adalah perjuangan kita semua dan jalan kebaktian yang di tempuh adalah jalan bagi kita juga serta kita berdoa semoga arwah para Pahlawan di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Wakil Bupati Sorong Suko Harjono, S,Sos., Dirpolairud PB Kombes Pol Budi Utomo, S.I.K., Wadan Lantamal XIV Kolonel Mar M. Reza Suud, S.E., M.M., Danden Pom XVIII-01 Letkol Cpm Irianto, Kapolres Sorong Kota AKBP Iwan P. Manurung, S.I.K., Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H.Triyana, Pasi Pers Korem 181/PVT Mayor Inf Yulius Agus Padang, Asisten 2 Sekda Kota Sorong Tamrin Tahajudin, Kasipidum Kejaksaan Negeri Sorong Eko Nuryanto, S.H ,"Tutup".

(Penrem 181/PVT).

Posting Komentar

0 Komentar