Breaking News

6/recent/ticker-posts

Siswi Kelas 6 Asal SD IT Darul Abror Batu Bara Jadi Juara Silat Tingkat Provinsi Sumatera Utara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Felycia Hairin Putri Siswi Kelas 6 SD IT Darul Abror Batu Bara menorehkan prestasi gemilang setelah meraih medali perak di Kejuaraan Pencak Silat tingkat Sumatera Utara (Open Turnamen Pencak Silat Se - Sumatera Utara Tahun 2022).

Felycia yang mewakili SD IT Darul Abror Kabupaten Batu Bara bertarung dengan atlet dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Utara. 

Ia meraih medali perak pada Kelas G Laga Putri dalam kejuaraan yang digelar di Gedung Dispora Provinsi Sumatera Utara, Medan 27 sampai 31 Agustus 2022.

Siswi kelas 6 SD IT Darul Abror, Kecamatan Medang Deras ini menyukai Pencak Silat sejak dan tergabung dalam ekstrakurikuler bela diri Pencak silat SD IT Darul Abror. dibawah binaan Bapak Kepala Sekolah SD IT Darul Abror, Doli Siregar, S. HI dan pelatih Bapak AlHadit Sirait. 

Prestasi yang didapatnya pun berdasarkan kerja kerasnya selama ini.

"Enggak ada target buat juara, sih, kemarin. Cuma main biasa saja. Tapi alhamdulillah bisa jadi juara," ucap pelatih Pencak Silat perguruan Cimande Combed SD IT Darul Abror di gedung Dispora Provinsi Sumatera Utara , Kamis malam (31/8/2022).

Ia mengaku gugup saat akan pertama kali bertanding.Apalagi lawannya berasal dari luar kabupaten semua. Meski begitu Felycia yang berlatih di Paguruan Cimande Combed SD IT Darul Abror itu tak gentar untuk bertanding.

Bapak Kepala Sekolah,Doli Siregar,S.Hi, mengapresiasi prestasi yang diraih Felycia Hairin Putri. Sekolah pun akan memberikan dukungan penuh kepada Felycia untuk mengasah minat dan bakat nya. (Her/MIO)

Posting Komentar

0 Komentar