Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Kodim 1802/Sorong Mengikuti Apel Gabungan Bersama Pemda Kabupaten Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kodim 1802/Sorong yang dipimpin oleh Komandan Kodim Letkol Inf Tody Imansyah melaksanakan apel gabungan bersama Forkopimda Kab. Sorong yang dilaksanakan di halaman kantor Pemda Kabupaten Sorong, Jalan Sorong-Klamono Km.24, Kelurahan Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong. Selasa (30/08/2022).

Apel gabungan yang dihadiri Pejabat Gubernur Papua Barat, Forkopimda, TNI-Polri dan seluruh ASN Pemda Kab. Sorong tersebut dihadiri oleh Komjen Pol (Pur) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si dan dihadiri sekitar 1000 orang.

Dalam amanat Komjen Pol (Pur) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si beliau menyampaikan kita sebagai perpanjangan tangan negara kita harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan kita harus memiliki prinsip budaya melayani, sering-seringlah lakukan blusukan berjalan dengan mata yang terbuka sehingga kita bisa melihat apa permasalahan yang ada di setiap daerah atau wilayah yang dimana kita dipercaya untuk memimpin/bekerja. ujarnya.

Pj Gubernur Papua barat juga berharap kepada kita untuk dapat membantu dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, kita adalah pengurus negeri ini dan kita harus menyiapkan diri untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya ingatkan jangan kita buat diri inti, karena pemilik negeri ini adalah masyarakat. Tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan Yan Piet Moso, S.Sos., M.Si (PJ. Bupati Sorong), AKBP Iwan.P. Manurung, S.I.K (Kapolres Sorong), Letkol Laut (P) Eko Tri Purnomo, S.H (Kaposda BIN Kab Sorong), Habel Yandafle, S.H (Ketua DPRD Kab. Sorong), Mayor Inf Wilson.P (Pabung Kodim 1802/Sorong), Clif.A. Jafsenang, S.Sos., M.Si (Sekda Kab Sorong), Elon Padan, S.T (Wakil ketua II DPRD Kab. Sorong), Ady Bramantyo, S.I.P., M.Si (Asisten I Setda Kab. Sorong), Suroso, S.I.P., MA (Asisten II Bid Ekonomi dan Pembangunan Kab. Sorong), Kiepas Kalasuat, S.Pd., M.Pd (Asisten III Bid Administrasi Kab. Sorong), Pdt. Dr. Thomson Elias, M.Th (Tokoh Agama), Para pimpinan OPD Prov Papua Barat, Para Staf Ahli Bupati Pemda Kabupaten Sorong, Para Pimpinan OPD Pemda Kab. Sorong, Para kepala-kepala Distrik Seluruh kabupaten Sorong bersama Para ASN Pemda Kabupaten Sorong,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar