Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERMA YULIANTO MENOREHKAN PRESTASI ATAS KEJUARAAN KARATE KELAS VETERAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang Kalbar — Anggota Kodim 1202- 05/skw Barat Serma Yulianto menorehkan Prestasi atas kejuaraan Karate kelas veteran umur 34-40 tahun di Kantor Bupati Bengkayang Jl ,Guna Baru, Rangkang, Kec. Bengkayang. Senin (01/08/2022).

Di Kejuaraan Bengkayang Cup Karate Open Turnamen memperebutkan piala bergilir bupati bengkayang se-Kalbar dengan kategori komite 573 orang,kata 246 orang, festival 301 orang dengan jumlah total 1.120 peserta. 

Anggota kodim 1202-05 /skw Serma yulianto menyatakan Open turnamen ini sebagai ajang silahturahmi para penggiat dan penggerak olahraga karate. Selain itu, ajang ini akan menjaring anak-anak dan kaum muda yang berprestasi di olahraga karate. 

Serma Yulianto juga berharap agar turnamen ini dapat melahirkan atlet atlet yang berprestasi untuk membawa nama Kalbar ke tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, salah satu pelatih Inkai Kalbar dan menjabat juga sebagai pasiter kodim 1202 /Skw lettu Inf Agustinus menegaskan, dalam meningkatkan kemampuan bertanding atlet, Inkai kalbar melakukan latihan yang di lakukan di tiap- tiap daerah. 

''Saya sangat senang turnamen ini berjalan dengan lancar karena Junior saya sudah maksimal melakukan pertandingan ini sehingga hasil latihan tidak sia-sia 

Dan beliau sangat bangga kepada anggota kodim 1202/Skw yang dapat memperoleh medali emas pada turnamen kali ini".Ujar Lettu Inf Agustinus. (Leo)

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar