Breaking News

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT RI Ke- 77, Warga Limau Manis Dusun 3 A Melaksanakan Acara Jalan Santai


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Kemerdekaan Negara Republik Indonesia adalah hari kemenangan bagi seluruh Rakyat Indonesia, yang setiap tahunnya diperingati pada Tanggal 17 Agustus, dengan begitu hampir seluruh Masyarakat Indonesia di setiap Daerah mengadakan pesta Demokrasi.

Di hari Minggu 21 Agustus 2022 yang cerah hampir seluruh Masyarakat Limau Manis yang tinggal di Dusun 3 A mengikuti kegiatan Acara Kemerdekaan Republik Indonesia seperti ; jalan santai. Lomba Bawak guli pakai sendok dan kegiatan lainnya.

Acara berjalan dengan baik dan lancar, dengan berbagai hadiah Lucky draw yang di adakan panitia pelaksana, Rusdi, Muhammad Amru mantan Kepala Desa Limau Manis beserta panitia yang lain membuat para peserta bersemangat.

Rusdi sebagai ketua Panitia mengutarakan dalam pidatonya kepada para peserta jalan santai bahwa Dusun 3 A harus bersatu, jaga keharmonisan pada saat berjalan agar tidak ada kericuhan pada pelaksanaan jalan santai. 

Di tempat yang sama, Faisal Hasrimi yang melepaskan peserta jalan santai yang berkumpul di lapangan bola kaki Dusun 3A mengutarakan para peserta harus berjalan secara teratur, ambil jalur pinggir agar kendaraan yang melintas dari lawan arah tidak terhalang dan tidak ada terjadi hal yang tidak diinginkan, pelepasan sekitar pukul 7.30 wib. Dengan membaca Do'a sebelum bendera di naikan.

Acara dilaksanakan guna meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun. 

Dengan sangat meriah dan semangat nya Masyarakat Dusun 3 A sehingga bisa terlaksana nya acara tersebut. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar