Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77, SISWA-SISWI SMP SWASTA MARDI WIYATA UTAMA GUNUNG BAYU IKUTI BERBAGAI LOMBA DI SEKOLAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus selalu disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh rakyat Indonesia. Dari segala lapisan masyarakat di seluruh daerah akan menyambut dan mengisi peringatan hari kemerdekaan tersebut dengan berbagai acara perlombaan yang bertujuan untuk hiburan dan yang terpenting memelihara jiwa kebersamaan dalam kesatuan.

Yayasan pendidikan SMP swasta Mardi Wiyata Utama yang berada di Nagori Gunung Bayu kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun,Sumatera Utara sejak pukul 09.30 WIB pada Selasa (16/08/2022) dengan inisiatif dari para siswa-siswi nya dan tetap dalam pengawasan dari para dewan guru diantaranya:Umiaty Pakpahan,Ida Royani,Jefri,Bu Sitohang,Bu Nisa dan Wiwik selaku Tata usaha mengadakan berbagai kegiatan lomba antar siswa/i.

Antusias para siswa dalam mengikuti perlombaan yang dilaksanakan tersebut sangat tinggi." Walaupun hanya lomba yang tergolong sederhana yaitu lomba makan kerupuk dengan tangan dan mata yang ditutup , balap karung , bawa kelereng pakai sendok dan joget balon namun tidak mengurangi semangat para siswa dalam mengikutinya..."sebut Ida Royani.

Ferdinand Surbakti selaku kepala sekolah melalui bendahara SMP Mardi Wiyata Utama Umiaty Pakpahan disela kegiatan lomba antar siswa mengharapkan semoga kita sebagai anak bangsa dapat tetap menghormati dan menghargai jasa dan perjuangan para pahlawan." Saat ini kita dituntut untuk mengisi kemerdekaan yang dengan susah payah diperjuangkan oleh para pahlawan... Dengan cara dan upaya mewujudkan apa yang menjadi cita-cita perjuangan mereka yaitu yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945... Dirgahayu kemerdekaan RI ke-77... Pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat..."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar