Breaking News

6/recent/ticker-posts

Prajurit Pasmar 3 Torehkan Prestasi Dalam Even 10 K di Kabupaten Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Prajurit Pasmar 3 menorehkan prestasi dalam lomba lari 10 K yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Sorong dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia bertempat di wilayah Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat. Sabtu (13/08/2022). 

Dalam lomba lari tersebut diikuti oleh sejumlah 300 peserta yang meliputi kategori TNI/Polri, umum dan pelajar. Adapun kategori lomba yang diselenggarakan meliputi 5 K Putri SLTP, 5 K Putri SLTA, 5 K Putri umum, 10 K Putra SLTP, 10 K Putra SLTA, 10 K Putra umum dan 10 K TNI/Polri dengan mengambil titik start di kantor Distrik Mariat serta finish di Alun-alun Aimas. 

Para peserta lomba lari dilepas langsung oleh Bupati Sorong DR. Jhony Kamuru, S.H. M.Si pada pukul 07.30 WIT. Di titik finish, prajurit Pasmar 3 berhasil masuk pada no urut 2 yaitu Serda Mar Haerul Hafid (Yonif 11 Marinir) dan disusul oleh Serda Mar Abdul Rozak (Yontaifib 3 Marinir) pada urutan ketiga. 

Di tempat terpisah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., mengatakan selamat atas prestasi yang diraih oleh prajurit Pasmar 3 pada even 10K dan tetap jaga serta tingkatkan kecakapan dalam olahraga, karena pola latihan yang rutin dan terukur akan menjadi modal yang besar untuk mencatat prestasi-prestasi berikutnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar