Breaking News

6/recent/ticker-posts

PPM KABUPATEN BATU BARA AUDENSI KE POLSEK LABUHAN RUKU, INI YANG DIKATAKAN NURDIN SURABAYA...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH., MH, menerima audiensi dari Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Batu Bara, di Ruang Kerja Kapolsek Labuhan Ruku, Rabu (10/08/2022).

"Kami dari PPM Kabupaten Batu Bara siap membantu Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dalam pelaksanaan tugas guna menjaga Kamtibmas yang Kondusif, apalagi ditingkat Kec. Tanjung Tiram ini telah ada terbentuk PPM."ujar Ketua PPM Kabupaten Batu Bara Nurdin Surabaya pada saat melakukan audensi.

"Kami meminta kepada Kapolsek Labuhan Ruku, untuk dapat menertibkan knalpot blong yang mengganggu kenyaman dan masyarakat pengguna jalan, dan berharap dapat menumpas peredaran gelap narkoba."harap Nurdin Surabaya.

Selanjutnya, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH, Berterimakasih kepada Ketua PPM yang menyatakan kesiapsediaannya yang akan membantu tugas-tugas Polsek dalam menjaga situasi yang kondusif di wilkum Polsek Labuhan Ruku.

"Banyak kasus yang telah berhasil diungkap dari laporan masyarakat di Polsek Labuhan Ruku, yang berkaitan dengan kasus pencurian, semuanya juga berkat bantuan dari masyarakat dalam pengungkapannya. Dan berharap PPM juga mampu membantu dalam memberikan informasi terkait pengungkapan kasus-kasus tersebut,"Ucap Akp Fery Kusnadi, SH, MH,.

Dalam periode 1 bulan ini untuk pengungkapan kasus narkoba Polsek telah banyak berhasil.

"Dalam pelaksanaan tugasnya Polsek lebih mengutamakan hubungan kemasyarakatan dari pada penindakan."ujarnya 

"Saya pun menugaskan Personil saya untuk patroli baik ranmor R2 atau R4 tetap terus dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, baik siang maupun malam hari hingga pagi dini hari, yang semata-mata hanya untuk memberikan rasa nyaman dan tertib serta menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat di wilkum Polsek Labuhan Ruku." jelasnya.

"Kegiatan penertiban akan terus dilakukan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat, baik menertibkan knalpot blong maupun keberadaan waria dimalam hari di daerah perkotaan Tanjung Tiram, guna memberikan rasa nyaman bagi masyarakat."pungkasnya.

Acara audiensi di hadiri oleh, Nurdin Surabaya (Ketua Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara), Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Abdul Latip Tanjung (Wakil Ketua Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara), Usman (Humas Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara), Ridwan Ibra (Humas Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara), Muhammad Zahar (Wakil Sekretaris Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara), Saprizal (Wakil Ketua II Pemuda Panca Marga Kab. Batu Bara). (HP)

Posting Komentar

0 Komentar