Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLWAN SIAP MENDUKUNG PEMULIHAN REFORMASI STRUKTURAL MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH DAN INDONESIA TUMBUH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polwan Goes Go To School menjadi Inspektur Upacara (Irup) kepada Siswa/i MTS Negeri 1 Batu Bara dalam rangka HUT Polwan ke - 74 dengan tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh, di Halaman Sekolah MTSN 1 Batu Bara Kel. Lima Puluh Kab. Batu Bara, Senin (08/08/2022).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas Polres Batu Bara Akp Agus Ita Lestari Br Ginting, S.I.K, M.SI, Kepala Sekolah MTSN 1 Batu Bara Drs. Mudakir, SP, di., Kanit Bintibsos Sat Binmas Aiptu Rahyudi, Para Polwan Polres Batu Bara, Guru, staf pengajar MTS Negeri 1 Batu Bara, Seluruh Siswa/i MTS Negeri 1 Batu Bara.

Kasat Binmas Akp Agus Ita Lestari, menyampaikan terima kasih kepada pihak Sekolah yang telah memberikan waktu dan kesempatan menjadi Inspektur Upacara di Sekolah MTS Negeri 1 Batu Bara.

Kemudian, Kasat Binmas Polres Batu Bara juga memberikan motivasi bahwa para Siswa selalu menjaga kesehatan dan bercita-cita untuk mengapai masa depan cemerlang.

"Dalam HUT Polwan ke 74 para Polwan turut berkontribusi dan berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa dengan melakukan program Polwan Goes to School dengan metode bimbingan dan penyuluhan kepada Siswa agar terhindar dari kenakalan remaja dan selalu mentaati hukum serta peraturan perundang-undangan berlaku."ungkapnya 

Diharapkan dapat membangun citra Polri yang dicinta warga, dan Kegiatan berlangsung dengan baik dan hikmah, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar