Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Berikan Bantuan Sosial Terhadap Korban Banjir, Ini Yang Diucapkan Kades Suka Raja...


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebagai bentuk kepedulian serta respon cepat tanggap Polri terhadap warga yang terdampak bencana banjir, Plt Polsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH., memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat Desa Suka Raja Kec. Air Putih, yang terdampak limpasan air sungai yang meluap melimpas dari benteng aliran sungai Dalu-dalu. Senin (29/08/2022).

Ikut dalam Kegiatan tersebut Waka Polsek Indrapura Iptu A. Sitorus, SH, Kanit Binmas Iptu Surianto, Kanit Samapta Aiptu Ponidi, Kabid Repsos Linjamsos Evirita Uli Manurung, S. Kep., Perwakilan Dinas PU Provinsi Darwin Nababan, Kepala Desa Suka Raja Mhd Rafi, dan Babinkamtibmas Briptu Ilham.

Plt. Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian serta respon cepat tanggap Polri terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan berupa sembako ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang dilanda banjir."ujarnya.

Mewakili warga masyarakatnya, Kepala Desa Suka Raja Mhd Rafi mengucapkan Terimakasih atas kepedulian yang telah diberikan Polres Batu Bara melalui Polsek Indrapura terhadap warga masyarakat Desa Suka Raja yang terdampak banjir.

"Semoga seluruh personil Polres Batu Bara menjadi Polri yang benar-benar Presisi, dan diterima di tengah-tengah masyarakat."ucap Mhd Rafi.

Dalam pantauan awak media ini, Saat ini Air Limpasan dari aliran sungai sudah tidak menggenangi rumah warga masyarakat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar