Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENGURUS R.Q SAHABAH LIMA PULUH KONSISTEN JAGA AMANAH DALAM MENYALURKAN SEDEKAH DARI PARA DERMAWAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Floria Yafanica Simanjuntak yang selama ini dikenal aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya kegiatan berbagi berkah yang lebih akrab di dengar ditengah masyarakat luas khususnya masyarakat kabupaten Batu Bara yaitu kegiatan berbagi Sedekah Jum'at.

Mekanisme pelaksanan kegiatan berbagi Sedekah Jum'at yang secara rutin dilaksanakan tersebut adalah dengan cara menghimpun dana dari para donatur juga dermawan yang juga aktif menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui pengurus rumah Qur'an Sahabah Lima puluh setiap Jum'at.

"Alhamdulillah hari ini Jum'at (19/08/2022) masih tetap konsisten dalam program Sedekah Jum'at , kita masih dapat melaksanakannya di desa Teratak kec. Sei Balai kab.Batu Bara. Sejak pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan kembali pada pukul 13.30 WIB di desa Air Hitam kita berbagi 23 sak beras untuk 23 Dhuafa... Dan kita lanjut berbagi ke ibu Fadlina (30) di desa Air Hitam yang menderita pembusukan pada usus dan menurut informasi sudah menjalani 3 kali operasi.... Khusus yang kita serahkan kepada beliau berupa uang tali asih , sembako dan pampers..."tutur Floria Yafanica Simanjuntak.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan semoga kegiatan yang dilaksanakan menjadi berkah dan manfaat bagi yang menerima dan menjadi ladang amal kebajikan juga keberkahan untuk para dermawan. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar