Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERAKHIR MASA JABATAN SEBAGAI PANGULU NAGORI GUNUNG BAYU, BERIKUT KESAN DAN PESAN ZUBEIR SIDDIQ SINAGA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Sebanyak 245 pangulu Nagori (Kepala Desa) yang berada di Kabupaten Simalungun telah selesai masa tugasnya. Tepat dalam momen HUT RI yang ke-77 Bupati Simalungun melantik para ASN yang dipercaya mampu mengemban tugas mengisi kekosongan jabatan sebagai Penjabat (Pj) Pangulu di Nagori-nagori yang telah habis masa tugas jabatan pangulu nya.

Untuk Kecamatan Bosar Maligas sebanyak 5 Nagori yang telah berakhir masa jabatan pangulu nya, yaitu Nagori Gunung Bayu, Nagori Talun Saragih, Nagori Pengkolan, Nagori Mayang dan Nagori Parbutaran.

Jumat (19/08/2022) siang sekira pukul 14.00 WIB bertempat di ruang kantor pangulu Nagori Gunung Bayu dilaksanakan acara serah terima jabatan dari pangulu Nagori Gunung Bayu yang telah berakhir masa jabatannya kepada Pj. Pangulu.

Dalam acara serah terima jabatan di Nagori Gunung Bayu tersebut hadir mewakili camat yaitu sekcam kecamatan Bosar Maligas." Hari ini saya mendapat tugas dari camat untuk menghadiri dan menyaksikan proses serah terima jabatan pangulu Nagori Gunung Bayu.Dimana pangulu telah menyelesaikan masa jabatannya dan sesuai keputusan dari pemerintah kabupaten Simalungun maka posisi tersebut akan diisi oleh Pj pangulu. Atas nama pemerintah kecamatan Bosar Maligas kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Zubeir Siddiq Sinaga atas kinerjanya selama ini dan jalinan hubungan kerja yang baik selama masa jabatannya. Dan kepada Pj pangulu yang telah ditetapkan kedepan semoga dapat meneruskan kinerja yang lebih baik lagi karena banyak tugas yang diemban dan harus segera diselesaikan dalam tahun ini. Diantaranya harus mampu mendongkrak capaian PAD PBB , sukseskan program pemerintah kabupaten Simalungun Marharoan Bolon dan sosialisasi untuk sukseskan program pemerintah booster 2."ucap sekcam.

Zubeir Siddiq Sinaga pangulu yang telah berakhir masa jabatannya dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya kepada maujana,para gamot dan perangkat Nagori." Terimakasih atas kerja sama kita selama masa jabatan saya yaitu 2016-2022. Alhamdulillah semua yang menjadi program pemerintah baik dari pusat maupun daerah kita sama-sama memaksimalkan untuk dapat melaksanakannya. Selama masa jabatan saya, tentunya masih banyak kekurangannya, karena itu saya mohon dapat untuk dimaafkan. Dan saya menitipkan pesan untuk Penjabat pangulu yang kebetulan selama ini adalah sekdes Nagori Gunung Bayu Zulhaidir Darmawin , masih ada beberapa hal yang kita sama ketahui belum benar-benar tuntas kita selesaikan. Diantaranya tentang capaian PAD PBB dan permasalahan yang beberapa waktu lalu menjadi keresahan warga, dan saya juga titip para perangkat kerja yang selama ini banyak membantu dalam mempermudah kerja saya selama ini."tuturnya.

Selanjutnya Pj pangulu Nagori Gunung Bayu Zulhaidir Darmawin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada sekcam dan para gamot serta maujana yang telah hadir dalam acara tersebut." Sebenarnya ini adalah tugas yang berat. Namun saya benar-benar berharap kepada maujana dan para gamot khususnya perangkat Nagori yang bertugas di kantor untuk kita sama-sama bekerja maksimal dalam pelaksanaan apa yang menjadi tugas yang harus kita kerjakan di Nagori Gunung Bayu ini. Dalam waktu dekat , kita akan melaksanakan rapat kerja untuk kita bisa memfokuskan program-program yang nantinya akan kita laksanakan. Kepada bapak Zubeir dan keluarga semoga selalu diberikan kesehatan dan kami juga berharap semoga bapak masih mau memberikan masukan juga saran yang sifatnya demi kemajuan Nagori yang kita cintai ini."sebutnya.

Acara yang dipandu bendahara Nagori Gunung Bayu tersebut diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh ketua maujana Edi Saputra SH.I. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar