Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Penerimaan Caba Serta Cabawan dan Catam Panda Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., memimpin Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Penerimaan Caba/Cabawan Dan Catam Panda Sorong TA. 2022 Panitia Daerah (Panda) Sorong, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XIV Jl. Bubara, Nomor 01, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Jum’at (12/08/2022).

Acara tersebut diawali dengan penyumpahan kepada panitia panda sorong, penandatangan pakta integritas. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan casis caba atau cabawan dan catam.

Dalam sambutannya Danlantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr. Opsla., menyampaikan “Pada periode tahun ini data yang masuk melalui pendaftaran online baik di panda sorong maupun sub panda ternate sebanyak 2.294 orang dan yang melakukan verifikasi hingga batas waktu yang ditentukan sejumlah 1.137 orang. Dengan jumlah pendaftar tersebut berarti kita tergolong panda dengan animo pendaftar tertinggi dibandingkan dengan panda yang ada di wilayah papua ini..”

Lebih lanjutnya,dengan jumlah pendaftar yang cukup banyak ini otomatis persaingan diantara kalian dengan jumlah pendaftar yang cukup banyak sehingga secara otomatis persaingan diantara kalian semakin ketat sehingga menuntut kalian untuk mengikuti dan melaksanakan seluruh materi tes dengan sungguh-sungguh agar menghasilkan nilai yang baik dan bisa lolos untuk mengikuti seleksi tingkat pusat siapkan diri kalian sebaik baiknya, percaya kepada kemampuan sendiri dan yakinlah bahwa yang menjadi kalian lulus adalah bukan orang lain melainkan diri kita sendiri. Dengan semakin ketat sehingga dapat menuntut kalian untuk mengikuti dan melaksanakan seluruh materi tes dengan jumlah pendaftar yang cukup banyak ini otomatis persaingan diantara kalian semakin ketat sehingga menuntut kalian untuk mengikuti dan melaksanakan seluruh materi tes dengan sungguh-sungguh agar menghasilkan nilai yang baik dan bisa lolos untuk mengikuti seleksi tingkat pusat siapkan diri kalian sebaik baiknya, percaya kepada kemampuan sendiri dan yakinlah bahwa yang menjadi kalian lulus adalah bukan orang lain melainkan diri kalian sendiri.’’Tegas Danlantamal XIV".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar