Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBINA KSJ KUKUHKAN 5 DESA SEKALIGUS DI BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebanyak 5 Desa di kukuhkan Secara Kolektif dalam HUT 3 Tahun (KSJ) Property di Kabupaten Batu Bara, tepatnya di Pendopo Mesjid Al Ikhwan Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (05/08/2022) sekira pukul 11:00 WIB.

Semakin Exis dalam melakukan Kegiatan di masa purna bakti Kombes Pol Ikhwan, SH, MH, yang menjadi Pembina juga Pendiri Komunitas Sedekah Jum'at, Kali ini langsung hadir dalam mengukuhkan 5 Desa secara kolektif, ada pun 5 Desa ini adalah Desa Petatal, Desa Gelugur, Desa Mekar Baru, Desa Antara, dan Desa Karang Baru, yang di kukuhkan tepat pada HUT KSJ Property yang ke 3 tahun.


Pejuang Dhuafa Kombes P. H Ikhwan, SH, MH, yang didampingi langsung Ketua KSJ Pusat Saharudin, SE, Penasehat Umum KSJ Property Hermawan dan Para Pengurus KSJ Pusat sebelum melakukan Pengukuhan kepada 5 Desa di Desa Petatal, menyelenggarakan kegiatan sosial seperti khitanan kepada anak yatim dan piatu, donor darah, sejak Pagi hingga selesai tidak lupa seperti biasanya mernyantuni anak yatim dan Para kaum Dhuafa, Katanya.

Pendiri dan Pembina KSJ Kombes P. H Ikhwan, SH, MH, Dalam Sambutanya mengatakan, Saya mengajak Kepada seluruh Relawan KSJ Agar melakukan kegiatan sosial ini dari Hati, dan melakukan hal sosial bersama KSJ harus di dasari dari niat Bersedekah tidak akan mengurangi apa yang kita Punya, bahkan semua ini menjadi keberkahan kepada kita, yang kita beri nantinya akan kembali lagi berlipat ipat ganda yakin lah kalau kita ihklas melakukanya semua akan menjadi keberkahan Dunia dan akhirat, ungkapnya 

Turut Hadir, Kombes P. H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Pendiri Pembina Utama, Saharudin Ketua Umum, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM, Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun, dan Seluruh Pengurus KSJ Sekabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar