Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHAS, DIDUGA TABRAK BOMBER DEPAN TRUCK FUSO PENGENDARA HONDA BEAT MENINGGAL DUNIA DI TEMPAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak depan antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat Nopol kontra 1 (satu) unit mobar truck Fuso BK 8433 VE, di Jalinsum Medan – Kisaran KM 125-126 tepatnya di dekat Simpang Marto Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (03/08/2022) sekira pukul 02:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, mengatakan kronologis kejadian, "Benar, bahwa Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat Nopol dikendarai oleh Masuhendri yang datang dari arah Medan menuju kearah Kisaran dan setibanya di TKP, Sepeda Motor yang dikendarai oleh Masuhendri diduga berjalan terlalu ke kanan jalan, mendahului kendaraan lain tidak diketahui identitas yang berada didepannya searah.

Sehubungan Sepeda Motor menabrak bomber depan truck Fuso BK 8433 VE dan jatuh bersama Sepeda Motor didepan truck, kemudian supir truck melarikan diri meninggalkan trucknya di TKP.

Akibat laka lantas tersebut, Masuhendri mengalami Patah pada tangan kanan, luka robek di kepala, luka robek di kaki kanan, luka lecet diperut, dan luka robek di pipi kiri, luka robek dihidung dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Lima Puluh.

untuk Sepeda motor Honda Beat Tanpa Nopol mengalami kerusakan pada kap depan pecah, lampu depan pecah, bagian batang peot, sedangkan Mobar truck Fuso BK 8433 VE, mengalami pada bomber depan peot.

Untuk kedua kendaraan tersebut sudah diamankan Personil Satlantas Polres Batu Bara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar