Breaking News

6/recent/ticker-posts

MOMEN ULTAH TERINDAH, H. BAKTIAR SIREGAR RAIH HADIAH GRAND PRIZE BRI KANCA RANTAU PRAPAT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Labuhan Batu — PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang Rantau Prapat telah menyelenggarakan kegiatan dari program rutin panen undian berhadiah Simpedes BRI semester 2 tahun 2021 pada tanggal 04 Agustus 2022 lalu di Suzuya Hotel. Dari kegiatan tersebut BRI Kanca Rantau Prapat mengundi secara acak dan tanpa rekayasa nomor rekening seluruh nasabah cabang Rantau Prapat didepan Notaris,Dinsos dan Polri. Beberapa hadiah yang cukup menarik telah dipersiapkan BRI cabang Rantau Prapat untuk nasabah yang beruntung dalam kegiatan undian berhadiah Simpedes BRI tersebut. Dalam program undian panen hadiah Simpedes BRI semester 2 tahun 2021 tersebut BRI Kanca Rantau Prapat menyiapkan 1 unit mobil Honda BRV E CVT PRESTIGE sebagai hadiah Grand Prize. Dan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize tersebut atas nama H.Baktiar Siregar nasabah BRI unit Aek Pamienke.

Selasa (23/08/2022) pagi Pinca BRI Rantau Prapat Ucok Rajab Pohan didampingi AMBM Marihot Simatupang dan AMBM Agus Suhendra juga Ka. BRI Unit Aek Pamienke Susanto Siagian serta Humas Edy Purnomo menyerahkan hadiah Grand Prize kepada H. Baktiar Siregar. Acara penyerahan hadiah dilaksanakan di kantor BRI cabang Rantau Prapat jalan Sudirman.


" Selamat untuk bapak Haji Baktiar Siregar yang telah beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize dalam program undian panen hadiah Simpedes BRI semester 2 tahun 2021 cabang Rantau Prapat... Semoga dengan momen ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membuka rekening dan menabung di BRI... Dan untuk yang selama ini telah menjadi nasabah BRI , akan lebih meningkatkan saldo tabungannya... Karena " Semakin banyak menabung,Semakin banyak Untung..." Penghimpunan dana masyarakat disalurkan kembali melalui pinjaman usaha baik KUR maupun Kupedes yang bertujuan meningkatkan ekonomi kerakyatan dan memperkuat ketahanan ekonomi nasional... Saat ini BRI gencar mengeluarkan berbagai program yang berbasis digitalisasi maupun konvensional yang bertujuan mempermudah nasabah untuk mendapatkan layanan yang terbaik dari BRI... Karena BRI melayani dengan setulus hati... Karenanya apresiasi juga kepada seluruh agen BRIlink yang telah menjadi salah satu indikator peningkatan layanan BRI hingga ke pelosok daerah..."papar Pinca BRI Rantau Prapat.


Senada dengan yang disampaikan Pinca BRI Rantau Prapat , Susanto Siagian selaku kepala BRI unit Aek Pamienke mengucapkan selamat kepada nasabah unitnya yang beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize." Beliau merupakan nasabah pertama yang tercatat di unit Aek Pamienke sekira 35 tahun yang lalu... Dapat disebut bahwa beliau adalah nasabah setia BRI.... Semoga dengan momen ini dapat memotivasi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI untuk lebih meningkatkan kepercayaannya membuka rekening tabungan di BRI khususnya yang berada dalam ruang lingkup BRI unit Aek Pamienke... Karena akan lebih aman dan banyak kemudahan serta penawaran BRI yang benar-benar menjadi program yang sejalan dengan program pemerintah dalam mendongkrak dan mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat..."sebutnya.

H. Baktiar Siregar nasabah yang beruntung dari BRI unit Aek Pamienke kelurahan Bandar Durian kecamatan Aek Natas kabupaten Labuhan Batu Utara mengucapkan rasa syukur atas rezeki yang telah diterimanya melalui program undian panen hadiah Simpedes BRI SM 2/2021 kanca Rantau Prapat." Alhamdulillah atas rezeki yang kami terima melalui BRI ini... Ini benar-benar sangat spesial khususnya bagi diri saya sendiri... Pada tanggal 1 Agustus adalah tepat hari ulang tahun saya... Dan pada tanggal 4 Agustus saat BRI cabang Rantau Prapat melaksanakan program penarikan undian panen hadiah Simpedes BRI dan beberapa waktu kemudian saya mendapatkan kabar dari pegawai BRI yang menyebutkan bahwa saya beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil, seketika itu saya benar-benar sangat terkejut dan bersyukur... Ini adalah hadiah terindah ulang tahun saya...."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar