Breaking News

6/recent/ticker-posts

AMPI RAYON STM HILIR MENGAWAL PERJALAN MUSDA DAN PELANTIKAN KETUA TERPILIH MASA BHAKTI PERIODE 2021-2026

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Rekan juang Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang tergabung di Rayon STM Hilir yang diketuai Ahmad Leckson Alridha Padang, kini berkumpul di Kantor Golkar STM Hilir Minggu 21 Agustus 2022 sekitar pukul 7.30 WIB, guna menghadiri sekaligus mengawal jalannya kegiatan Musda berserta pelantikan ketua terpilih masa bhakti 2021-2026 yang di adakan di gedung Ballroom Pemkab Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara. 

Team personil Ampi dari STM Hilir sangat luar biasa ke solidan nya, memiliki rasa kepedulian dan tanggung jawab, rasa kekeluargaan yang selalu ditanamkan ketua Ampi STM Hilir Ahmad Leckson kini menurun kesemua anggotanya.

Sekitar 100 personil perwakilan Ampi dari STM Hilir yang ikut menghadiri acara tersebut.

Ahmad Leckson mengucapkan terima kasih kepada seluruh team dan bangga memiliki team juang Ampi STM Hilir yang solid.

Di samping itu juga, ketua STM Hilir sebelum menghadiri acara musda dan pelantikan mengutarakan kepada personil dengan tegasnya " kita Rayon AMPI STM Hilir bersyukur menjadi Panitia pelaksanaan Musda dan Pelantikan ketua terpilih tahun ini, jadi semua team harus datang lebih awal guna mengamankan jalannya acara Musda dan Pelantikan yang akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB.

Jadi sebelum jam 09.00 WIB kita seluruh team harus sudah sampai di lokasi yang di tunjuk. Dijalan jangan ugal- ugalan menganggu Masyarakat lain yang melintas dan Ber Do' a semoga acara nantinya dapat berjalan dengan baik seperti yang kita inginkan, Ujarnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar