Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENTOR TERBAIK, BRIGADIR RIZKI FADILLAH RAIH PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMUT


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras Polres Batu Bara Brigadir Rizki Fadillah mendapatkan penghargaan sebagai Mentor terbaik dan Point SMS terbanyak se-Polda Sumut yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (03/08/2022).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra S,M.Si dan Wakapolda Brigjen Pol. Dr Dadang Hartanto, S.H.,S.I.K.,M.Si, Irwasda Polda sumut, serta Pejabat Utama Polda Sumut kepada Brigadir Rizki Fadillah.

"Penghargaan yang diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas ini tentunya atas kinerja dan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang tetap mengacu yaitu Profesional."jelas Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra, S, M, Si,.

"Bhabinkamtibmas kini dinilai memiliki prestasi dalam bekerja, dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya, sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik."ujar Kapolda Sumut.

Terpisah, Brigadir Rizki Fadillah mengatakan, "Pertama saya ucapkan Alhamdullillah kepada Allah SWT, apa yang saya raih ini berkat support rekan-rekan kerja dan pimpinan saya yaitu Kapolsek Medang Deras, Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menjadi contoh bagi rekan-rekan Polri lainnya."kata Rizki Fadillah. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar