Breaking News

6/recent/ticker-posts

MEMERIAKAN HUT RI KE 77 BABINSA KORAMIL 1802-07/AIMAS DAMPINGI JALAN SANTAI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka memeriakan HUT RI ke 77 tahun 2022. Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Koptu Hernoto memantau tempat start lomba gerak jalan di Keluraha Malawele Distrik Aimas yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Sorong. Jum'at, (26/8/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan bahwa gerak jalan santai yang digelar merupakan salah satu rangkaian dalam memeriakan hari ulang tahun Republik Indonesia.

"Hal ini kita lakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme," Ujar Babinsa.

Perlombaan gerak jalan yang dibuka langsung oleh wakil bupati kabupaten sorong tersebut dimulai dengan mengangkat bendera start untuk melepas para peserta.

Salah satu peserta jalan santai, Andreas mengatakan bahwa kami sangat senang dengan kegiatan jalan santai yang digelar oleh pihak panitia HUT RI ke 77 2022. "Kita harapkan agar kegiatan seperti ini rutin dilakukan, selain menyehatkan badan juga sebagai ajang kumpul bersama teman-teman dan bisa mendapatkan hadiah doorprize," ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar