Breaking News

6/recent/ticker-posts

KUNJUNGAN KERJA KOORDINATOR NASIONAL PROJAMIN DALAM RANGKA PENGUATAN STRUKTURDI PROV. SUMATERA UTARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Dalam rangka kunjungan kerja ke DPW PROJAMIN Prov. SUMATERA UTARA, Ketua Koordinator Nasional PROJAMIN Budi Harianto Lubis, S.Sos yang didampingi Sekretaris Nasional PROJAMIN Muhammad Ilham, S.Sos disambut hangat oleh Ketua DPW PROJAMIN Sumatera Utara Muhammad Yakuf Hasibuan, SH beserta jajaran pengurus dan para Ketua Divisi PROJAMIN Sumatera Utara, Di SULTAN COFFEE MEDAN. Sabtu, (27/08/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kehadiran KORNAS di Sultan Coffe Medan sebagai tempat diadakannya pertemuan rapat kunjungan kerja tersebut, dan sangat ditunggu oleh para pengurus DPW, akan banyak informasi yang di dapat untuk diterapkan di Sumatera Utara.

Budi Harianto Lubis, S.sos sebagai Ketua Koordinator Nasional PROJAMIN menyampaikan, Untuk langkah awal yang harus dilakukan saat ini adalah penguatan struktur dan tertib administrasi PROJAMIN di Sumatera Utara, yang mana Pengurus DPW Sumut harus tegaskan kepada seluruh Pengurus DPC agar membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan nya, sehingga terbentuk juga para Pengurus Ranting ditingkat Kelurahan atau Desa di seluruh Sumatera Utara.

Kornas juga menyampaikan agar tertib penomoran registrasi pendaftaran anggota dari tingkat Kabupaten Kota sampai dengan tingkat Kelurahan atau Desa, agar data singkron dengan registrasi administrasi di DPP PROJAMIN.

KORNAS juga menegaskan kibarkan panji-panji PROJAMIN di Sumatera Utara dan berbuatlah yang terbaik buat anggota dan bermanfaat untuk masyarakat, jangan sampai ada yang melanggar aturan AD ART serta Peraturan Organisasi.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Muhammad Yakuf Hasibuan, SH, menyampaikan juga tentang akan dilaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah, dan saat ini sudah terbentuk struktur panitia, dan diharapkan kepada seluruh panitia dapat bekerja maksimal dalam mempersiakan segala sesuatunya, agar acara terlaksana dengan sukses.

Acara RAPIMWIL PROJAMIN Sumatera Utara ini akan di gelar pada bulan Oktober 2022 di Danau Toba, yang melibatkan 5 Pengurus DPC Kabupaten Kota sebagai Organizing Committe yang akan di Koordinir oleh Ketua Divisi Parawisata PROJAMIN Sumatera Utara. 

Ketua DPW PROJAMIN Sumatera Utara yang juga sebagai Steering Committe berpesan kepada Panitia Pelaksana dan juga para Pengurus DPW, agar acara ini bener-benar dikemas dengan baik, sehingga menjadi perhelatan Akbar PROJAMIN Di Sumatera Utara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar