Breaking News

6/recent/ticker-posts

HMI Menyampaikan Pendapat, Polres Sorong Kota Melakukan Pengamanan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota — Bendera Hitam Hijau menghiasi taman Sorong City yang digunakan kelompok civitas Hijau Hitam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sorong dalam menyampaikan pendapat terkait dengan permasalahan banjir di kota Sorong dan masalah nasional kenaikan harga BBM.

Sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu anggota yang terlibat dalam Surat Perintah Kapolres Sorong Kota diberikan AAP (Arahan Pasukan) Kabag Ops Kompol Moch Nur Makmur, S.IK " saya tekankan kepada para perwira pengendali harus mampu mengendalikan anggotanya agar dapat bekerja secara profesional dalam melaksanakan pengamanan ini, jangan terpancing dengan provokasi "

Massa aksi yang berjumlah kurang lebih 30 orang bergerak ke kantor Walikota Sorong melalui jalan Achmad Yani, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengawalan dan pengamanan oleh personil Polres sorong Kota. Selasa (30/08/2022).

Setibanya di kantor walikota Sorong Mereka melaksanakan orasi sesuai dengan agenda yang dibawakan, kemudian massa ditemui oleh oleh Komjen Pol ( Purn ) Paulus Waterpauw, M.Si ( Penjabat  Gubernur Provinsi Papua Barat) didampingi George Yarangga, S.Pi.MM ( Penjabat Walikota Sorong). 

Sekitar pukul 14.30 wit penyampaian pendapat selesai setelah menyerahkan point tuntutan " Terima Kasih kepada anggotanya sudah melaksanakan pengamanan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " tutup Kabag Ops.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar