Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kpt Arm Witono Berikan Wasbang Pada Santri Jelang HUT RI ke 77


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Danramil 0622-13/Jampangkulon Kpt Arm Witono laksanakan giat Penyuluhan atau pendidikan Wasbang dan Bela Negara kepada para santri di Ponpes Darul Amal Jampangkulon Sukabumi Jabar.

"Semoga dalam acara ini kita dapat selalu meningkatkan rasa Syukur kepada Allah Subhanhu wa ta'ala dan juga kita bisa memaknai dengan sepenuh hati dalam momen HUT RI ke 77," Kata Kpt Arm Witono, Jum'at 12 Agustus 2022.

Materi Wasbang atau Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara diberikan Kpt Arm Witono kepada santri dan santriwati agar terus meningkat Nasionalisme serta tidak terpengaruh dengan beranekaragam isu-isu hoak.

"Dengan menanamkan spirit Nasionalisme kepada para murid di Ponpes Darul Amal, santri atau santriwati akan terus meningkat prestasinya dan berbagai disiplin ilmu yang dipelajarinya," harapnya.

Selain itu, Kpt Arm Witono juga mengajak para peserta untuk memerangi isu-isu hoak yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan.

"Kita harus kroscek dan cari sumber informasi dari yang bisa dipercaya, ini zaman globalisasi dan informasi apapun bisa diakses dengan mudah, maka dari itu pinter-pinter kita dalam mengkonsumsi sebuah informasi, intinya jangan terpancing dan terpengaruh" bebernya.

Ada tugas penting yang haru santri dan santriwati raih menurut Kpt Arm Witono, salah satunya adalah mewujudkan cita-cita dan raih prestasi demi Nusa bangsa dan agama.

"Teruslah belajar dan berkarya sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam mengisi kemerdekaan ini, agar jadi generasi emas," pungkasnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar