Breaking News

6/recent/ticker-posts

KODIM 1802/SORONG BERSAMA BPBD KOTA SORONG DISTRIBUSIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

 


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat -- Kodim 1802/Sorong Bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sorong melaksanakan pendistribusian bantuan kepada warga korban banjir di sejumlah wilayah kota sorong papua barat.Rabu (24/08/2022)

Bencana banjir sejak Senin (22/8/2022) malam hingga Selasa (23/8/2022) hari ini sejumlah wilayah di Kota Sorong dilanda banjir akibat curah hujan yang terus mengguyur akhir-akhir ini. Banjir terjadi di hampir seluruh kawasan Kota Sorong,sehingga masyarakat tidak dapat beraktifitas dan memerlukan bantuan sembako dan lain - lain.

Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah sebagai Penanggung Jawab Tanggap Bencana mengatakan. “Telah memerintahkan kepada para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1802/Sorong untuk turut membantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sorong dalam meringankan kesulitan warga sekaligus mendistribusikan paket bantuan sembako kepada para masyarakat korban banjir yang ada di wilayahnya masing - masing.”

Perwira Staf Kodim 1802/Sorong dan Babinsa telah melakukan pendistribusian bantuan mulai tadi sore ke 4 kelurahan berupa sembako, selimut, terpal, pakaian anak – anak dan beras 50 kg sebanyak tiga karung. Dan ini di laksanakan selama 14 hari kedepan. Bantuan ini bentuk kepedulian Kodim 1802/Sorong dan BPBD Kota Sorong kepada masyarakat korban Bencana banjir. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak musibah ini,"Tutup Dandim".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar