Breaking News

6/recent/ticker-posts

IMAN IRDIAN SARAGIH S.E DPRD KOTA TEBING TINGGI GELAR RESES II TAHUN 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Iman Irdian Saragih S.E Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi dari Fraksi PDIP menggelar Reses II Tahun 2022 pada Dapil II, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Selasa (30/8/2022).

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com kegiatan Reses ke II kali ini tidak hanya dihadiri oleh masyarakat yang ada di kelurahan Pelita tetapi juga dihadiri oleh masyarakat dari kelurahan Durian. Kegiatan Reses ke-2 tersebut berjalan dengan tertib dan aman dan diikuti oleh masyarakat dari kedua kelurahan tersebut dengan penuh antusias.

Iman Irdian Saragih S.E kepada awak media Tarunaglobalnews.com mengatakan,"Ada beberapa aspirasi yang di serap dari masyarakat dalam Reses ke II ini antara lain Lampu Penerangan Jalan, Program Indonesia Pintar (PIP), Rumah Ibadah dan Kelompok Tani."ungkapnya.

"Lampu - lampu jalan yang mati khususnya di Kelurahan Pelita dan Durian akan segera kita benahi demikian juga dengan Program Indonesia Pintar akan kita kejar target pendistribusiannya sehingga kita harapkan tidak ada lagi anak - anak yang tidak bersekolah hanya karena ketidak mampuan orang tua."ujarnya.

"Program bantuan terhadap rumah - rumah ibadah baik Masjid maupun Gereja telah banyak yang kita bantu namun bagi rumah-rumah ibadah yang belum mendapat bantuan akan segera kita data ulang agar segera mendapatkan bantuan."jelasnya.

 "Bagi kelompok tani yang ada di kelurahan Pelita segera melengkapi data - datanya dan bagi masyarakat yang belum ada kelompok taninya agar segera dibentuk agar bantuan pertanian dapat dikucurkan."pungkasnya.(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar