Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hadiah HUT RI Ke-77, Tim Voli Pasmar 3 Persembahkan Juara Turnamen Bola Voli Se-Kabupaten Sorong


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Tim bola voli Pasmar 3 kembali menorehkan prestasi dengan berhasil menjuarai turnamen bola voli dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Republik Indonesia yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Sorong yang berlangsung di lapangan voli kantor Bupati Sorong, Jl. Aimas Klamono, Km. 24, Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (08/08/2022). 

Kemenangan tim bola voli Pasmar 3 tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., dan tim.official beserta seluruh prajurit Pasmar 3 yang telah memberikan dukungan pada partai final saat mengalahkan tim bola voli Koarmada lll dengan tiga set langsung. 

Kejuaraan yang diikuti oleh 17 tim se-Kabupaten Sorong tersebut menggunakan sistem kompetisi penuh. Pertandingan puncak berjalan dengan ketat dan terjadi jual beli serangan. Tim Pasmar 3 mendominasi permainan langsung pada tiga set pertama dengan skor (25-18), set kedua (25-22) dan set ketiga (25-17), sehingga berhasil meraih juara pada turnamen tersebut. 

Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak luput dari peran para pemain yang terus berlatih untuk meningkatkan teknik maupun fisik dalam olahraga bola voli, selain itu faktor kekompakan menjadi kunci utama keberhasil tim dalam meraih keberhasilan menjadi juara. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP, M.Tr.Opsla, para Pejabat Utama Koarmada III, para Asisten Danpasmar 3, Dankolak/Satlak Pasmar 3 dan Wakil Bupati Sorong Bapak Suka Harjono, S.Sos., M.Si ,"tutup".

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar